Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Blogger news

selamat datang cinta

judulnya kelihatan konyol, tapi mengandung arti yang luas
Kata-kata tersebut  begitu konyol dan benar-benar bodoh. Semuanya belum dikatakan, dan takkan pernah dikatakan. Emosi manusia mungkin selalu sama, tapi di bumi ini tidak pernah ada seorang pun sebelum dirimu yang persis sepertimu dan yang melihat cinta serta benci persis seperti kau melihatnya melalui matamu.


Cinta…….. !The love, C.I.N.TA ……….!kata inilah yang dilontarkan oleh vokalis group band “D’BAGINDAS” sepenggal lirik lagu yang mungkin kurang lebih berarti. Sebagai manusia normal tentunya mepunyai rasa kasih sayang sesama makhluq Allah terutama sesama manusia apalagi di masa SMA serta pada kalangan ABG terkadang bunga-bunga cinta hadir di qolbu mereka yang direalististiskan dengan kasih sayang terhadap apa yang dicintainya.

 Jika Habiburrahman El-shirazy seorang penulis novel the best seller beliau seorang alumni AL-AZHAR Kairo, menulis sebuah novel yang berjudul ‘’Dalam Mihrab Cinta’’ maka aku akan mencoba menguraikan isi qolbu ini, kasi sayang, untaian kata demi kata, kalimat demi kalimat hinggga menjadi sebuah tulisan hitam di atas putih yang kuberi judul “selamat datang cinta " tapi penulisnya bukan tulisan saya hanya mengutip dari tulisan seorang mahasiswa University of fez Maroko Afrika.
 

                “DIA SELALU ADA UNTUMU’’
                ‘’DIA SELALU HADIR UNTUKMU’’
                ‘’DIA SELALU MENEMANI TIDURMU KAPAN DAN DIMANAPUN IA
                  SELALU SETIA PADAMU’’
               ‘’BERBISIK- BISIKLAH PADA-NYA DI SAAT CAHAYA MATAHARI
                  TELAH LENYAP’’
                ‘’DIA SELALU MENDENGAR CURHATANMU’’
                (Allah segalanya Untukmu).
 Sungguh, begitu dahsyatnya cinta. Jika kita merenung maka kita tahu hakikat cinta sesungguhnya. Cinta tidak datang dengan tiba-tiba. Cinta diciptakan Allah Swt. dengan begitu indah dan lembutnya, cinta merupakan sifat- sifat Allah Swt. Di dalam 99 Asmaul Husna (nama-nama yang indah) yang dimiliki Allah Swt. terdapat misteri yang sangat luas dan diluar jangkauan manusia, dan semuanya mengandung arti cinta yang tak dapat dibayangkan umat manusia, karena cinta adalah milik Allah Swt.

sebegitu dahsyat cinta yang dimiliki oleh umat manusia. Tak cukup hanya sering diucapkan mulut dan dilafazkan oleh lidah yang tak bertulang, namun juga melalui perbuatan. Sungguh dahsyat ukuran cinta bagi makhluk ciptaan Allah Swt. yang bernama manusia, sehingga sering kali mereka rela menukar kehidupannya dengan cinta yang didapatkannya, mereka rela mengorbankan nyawa yang dimilikinya demi cinta, manusia juga rela menukar harta demi adanya cinta dalam kehidupan mereka. Sungguh serumit itukah cinta yang dirasakan manusia?  Sungguh tak masuk  akal, demi cinta manusia rela menukarkan apapun yang dimilikinya. Bahkan jika cinta itu dapat dibeli dengan uang atau nyawa sekalipun, manusia akan membelinya.
 Ikhwah wal akhwat in Islam……….!Cinta yang paling dahsyat di dunia ini tak ada lain kecuali cinta kepada sang pemberi cinta siapa lagi kalau bukan Gusti Allah SWT.Sebenarnya visi dari dari cinta adalah mencari kebahagian, saya yakin bahwa anak manusia hidup di jagad raya ini semuanya menginginkan kebagian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar